my safira

my safira

Sabtu, 17 Mei 2014

menjadi potongan PUZZLE :(

Berharap semua jadi kenyataan tapi apa yang ku dapat bahkan aku tak pernah berharap pada seorang maklhuk aku hanya berharap pada sang pencipta fikir ku aku tak kan kecewa nyata nya aku sungguh tak pantas untuk berharap pada siapa pun apa aku salah karna terlalu berharap,?aku hanya berharap hanya itu yang bisa ku laku kan tapi yang ku dapaiti hanya kekecewaan yang tak berujung dan ketika kekecewaan itu mulai memuncak aku tak tau apa yang harus aku lakukan selanjutnya ini membawaku ketitik kehancuran aku belajar menerima semua ketetapan ini hingga semua itu terwujud entah lah .. Apa kah ini bisa di namakan ikhlas bahkan untuk mengerti kata itu pun aku tak mampu yang kurasa hanyalah kenyataan ini begitu menyakit kan dari luar aku memang tampak senang tapi jika di lihat lebih dalam aku seperti tak bisa menerima semua ini kecewa itu lah yang kurasakan aku sama sekali tak ingin larut dalam semua ini tapi.. Apakah aku sanggup menghadapi hidup ini aku selalu ingin bangkit dari keterpurukan ini tapi saat aku akan bangkit tiba tiba batu besar menghanmpiriku hingga aku tak mampu untuk banggkit lagi apa semua ini masih belum cukup,? Aku merasa diri ku tak utuh lagi aku merasa seperti potongan puzzle yang kecil dan letaknya terpisah tak tau harus memulai mencari dari yang mana di saat semua hampir saja terkumpul aku mulai memasang nya dan pada ptongan terakhir semuanya hancur dan terbang terbawa angin entah kemana kini aku hanya bisa menanti sampai potongan itu berkumpul dan saling melengkapi aku hanya bisa menunggu sampai semua itu jadi nyata _saw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar