my safira

my safira

Kamis, 03 April 2014

Kuputuskan untuk tetap seperti ini,, menjadi diriku sendiri lebih menyenangkan dari sesuatu yang bisa kuraih jika menjadi orang lain,, Tentu takkan terlepas dari kewajibanku untuk membahagiakan kalian teman,, aku sayang kalian,, aku akan melakukan apapun semampuku untuk bisa tetap bersama kalian,, menyayangi kalian sepenuh hati, seperti aku menyayangi diriku sendiri,, jangan pernah menuntutku untuk berubah,, karena aku adalah aku,, hanya manusia biasa,, yang ingin dimengerti seperti kalian,, yang ingin diberi perhatian seperti kalian,, yang ingin mendapat kasih sayang tulus kalian,, yang ingin diterima apa adanya.. aku tak akan pernah memilih,, siapapun kalian,, aku akan selalu terbuka untuk kalian,, menerima kalian apa adanya,, mendengarkan cerita kalian,, memberikan solusi jika kalian membutuhkan,, menghibur kalian,, menemani kalian,, bersendagurau dengan kalian… Jangan pernah membenciku.. karena aku ada untuk kalian,, dan hal yang paling membuatku sedih adalah.. ketika kalian harus membenciku,,meninggalkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar